Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

Solusi Sehat dan Kaya Berkah

Cara Service dan Garansi Al Qolam Tigaraksa - Terbaru

INFO SERVICE & GARANSI AL QOLAM TIGARAKSA






Untuk meningkatkan pelayanan terhadap Customer PT. Tigaraksa Satria Tbk - Educational Product Division mulai tanggal 11 Desember 2017 untuk setiap keluhan/pertanyaan mengenai produk AI-Qolam mohon mengikuti langkah-langkah berikut :

Konfirmasi ke CS - Tigaraksa via WA/Telp / SMS / Email mengenai kerdala pada produk yang dimiliki untuk mendapatkan No. Komplain.

Customer Service Tigaraksa
0813-8051-4419

Senin s/d Jum'at : 09.00-17.00 WIB
(Sabtu, Minggu & Libur Nasional Tidak Aktif)

::: Email: cs-ep@tigaraksa.co.id :::

Customer Service Tigaraksa akan membantu dalam penyelesaian kendala yang dilaporkan. Jika kendala tersebut tidak diselesaikan, maka dalam waktu 1x24 jam Customer Service Al Qolam akan menghubungi customer tersebut.



Jika hasil pelaporan dibutuhkan untuk mengirimkan produk yang dikeluhkan, maka customer langsung mengirimkan produk tersebut ke AI-Qolam dengan alamat :

PT. Hidayah Insan Mulia (Al Qolam)
Komp. Duta Indah Square 1, Blok B-15
Jl. Teluk Gong Raya No 15, Jakarta Utara-14450

Customer Service Al Qolam
0812-9608-7400

Mohon lampirkan "FORM SERVICE & GARANSI" (save as disini)

di bagian depan paket yang dikiiimkan.

 

Note:
Untuk produk yang dikirimkan tanpa memiliki No. Komplain, maka Tigaraksa dan Al Qolam tidak bertanggungjawab atas produk tesebut.

Artikel keren lainnya:

Diberdayakan oleh Blogger.
wa