INFO SERVICE & GARANSI AL QOLAM TIGARAKSA
Untuk meningkatkan pelayanan terhadap
Customer PT. Tigaraksa Satria Tbk - Educational Product Division mulai tanggal 11
Desember 2017 untuk setiap keluhan/pertanyaan mengenai produk AI-Qolam mohon
mengikuti langkah-langkah berikut :
Konfirmasi ke CS - Tigaraksa via
WA/Telp / SMS / Email mengenai kerdala pada produk yang dimiliki untuk
mendapatkan No. Komplain.
Customer Service Tigaraksa
0813-8051-4419
Senin s/d Jum'at : 09.00-17.00
WIB
(Sabtu, Minggu &
Libur Nasional Tidak Aktif)
Customer Service Tigaraksa akan
membantu dalam penyelesaian kendala yang dilaporkan. Jika kendala tersebut tidak
diselesaikan, maka dalam waktu 1x24 jam Customer Service Al Qolam akan
menghubungi customer tersebut.
Jika hasil pelaporan dibutuhkan untuk
mengirimkan produk yang dikeluhkan, maka customer langsung mengirimkan produk tersebut
ke AI-Qolam dengan alamat :
PT. Hidayah Insan Mulia (Al Qolam)
Komp. Duta Indah Square
1, Blok B-15
Jl. Teluk Gong Raya
No 15, Jakarta Utara-14450
Customer Service Al Qolam
0812-9608-7400
di bagian depan paket
yang dikiiimkan.
Note:
Untuk produk yang dikirimkan tanpa memiliki No.
Komplain, maka Tigaraksa dan Al Qolam tidak bertanggungjawab atas produk tesebut.
Artikel keren lainnya: